Kamis, 04 April 2013

ingin ku miliki

memilikimu adalah sebuah harapan
memiliki seluruh cintamu itu adalah anganku
sejujurnya hanya kaulah yang mampu meredamku
hanya kau yang mampu membuatku merasa nyaman
namun aku tak tau apa yang harus aku lakukan
aku pun tak tau apa yang kau rasakan
keraguan muncul karna takut untuk menyakiti

sanggupkah aku bertahan untuk terus melangkah
ataukah harus ku akhiri semua ini???

"mungkin ku miliki seluruh cintamu
kusadari semua itu anganku
ku ingin katakan hanyalah dirimu
yang melukis warna mimpi hatiku..
ingin ku miliki dengan sepenuh hati
walau ku harus setengah terluka mengharap cintamu
ingin ku sayangi tanpa terbagi lagi
apakah mungkin menjalin kasih
bila aku tak tau bagaimana kau mencintai diriku"
song by : Ruth Sahanaya-Ingin Ku Miliki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar