Senin, 07 Januari 2013

Rasa yang terpendam

Tak mengerti mengapa rasa ini masih ada
cukup lama kupendam perasaan ini
dan t'lah ku coba tuk hancurkan semuanya tapi aku tak bisa
perasaan ini semakin kuat mengalir dalam tubuhku
rasa yang berawal dari kekaguman seorang teman kepada sahabatnya
rasa sayang antara sesama sahabat
mengapa ini semua semakin membuatku terlena
terlena akan indahnya cinta yang seolah muncul seiring berjalannya waktu
MAAF!!!
hanya itu yang mampu ku ucapkan
maaf karna aku tak mampu mengendalikan perasaan ini
maaf karena aku tak mampu menjaga hatiku
maaf jika ini semua dapat merubah semuanya
aku tak tau sampai kapan rasa ini bertahan
kasih maafkan aku yang tak bisa berjanji untuk menghilangkan rasa ini
tapi satu hal yang tak kan pernah berubah
aku akan tetap menahan diri demi persahabatan yang t'lah kita bina selama ini
dan aku berjanji agar tidak merusak semuanya

Aku mencintaimu Sahabatku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar