Sabtu, 06 April 2013

Lentera Cinta

tlah kucoba tuk menghindari semua ini
bahkan ribuan kali aku mencoba tak kembali
tapi mengapa hasrat untukmu semakin pasti menghampiri
semakin jauh aku berjalan mengikutimu
bayanganmu semakin menghilang
kemanakah aku harus melangkah
samar ku lihat jejakmu
apa yang harus ku lakukan
cintamu terlalu sulit untukku
kasih tuntunlah aku
terangilah aku dengan lentera cintamu
agar aku tak terjatuh dalam kegelapan ini

"seribu kali ku coba menghindari
seribu kali ku coba tak kembali
namun langkahku menjadi kian pasti
menatap bayangmu dalam cinta yang semu
seribu kali ku menatap gambarmu
seribu kali ku menyebut namamu
hasrat padamu kian mendesak kalbu
namun selalu aku merasakan tak mampu
kemana ku harus melangkah
jejakmu samar-samar ku ikuti
kemana ku haru melangkah 
cintamu terlalu sulit untukku
terangilah kasih lentera cintamu itu
agar ku tak jatuh dalam kegelapan"

-Lentera Cinta-
Song by : Uthopia


4 komentar:

  1. wh, all about love lyric ya?.. :D
    btw, ajrin sy nulis dnk bu.. hhe..

    BalasHapus
  2. loch bukannya udh bsa nulis, hehehe

    BalasHapus
  3. udh si bu.. udh bs nulis abc.. -_-
    nulis krya tlis atuuh.. :D hhee

    BalasHapus