Senin, 17 Juni 2013

Jika Aku Bisa Memilih

Jika aku bisa memilih
Aku akan memilih untuk lahir terlebih dahulu agar aku bisa bersamamu
Jika aku bisa memilih
Aku akan menjadi kupu-kupu yang bebas berterbangan dan hinggap dimana saja
Jika aku bisa memilih
Mungkin aku akan memilih menjadi pohon
yang tak akan pernah merasakan sakit meskipun ia diinjak
Tapi...
Itu hanyalah khayalan
Khayalan yang tak akan pernah menjadi nyata
Namun saat ini aku bersyukur
Aku bersyukur karna Tuhan telah mengijinkan aku bertemu denganmu
Aku bersyukur karna Dia tlah menyatukan kita
Meski hanya hati kita yang menyatu
Ya Robb terima kasih atas segala rahmat Mu
Terima kasih karna Kau tlah menghadirkan dia di dalam hidupku
Aku terima apa pun takdir Mu
Karna kami hanyalah aktor dan Kau lah sutradaranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar